as

Wednesday 13 June 2012



Heboh Michel Telo



Michel Telo mulai menyihir Brazil lewat musiknya sejak tahun 1997 lewat grup musiknya “Grupo Tradico” sebagai pemain Akordeon sampai tahun 2008, setelah itu ia memulai karirnya untuk solo karir sebagai penyanyi. Disaat itu ia tidak menyanyikan lagunya sendiri, ia lebih banyak menyanyikan lagu band-band besar di Brasil, sampai akhirnya tahun 2009 ia mulai mengorbitkan lagunya yaitu Balada Sertaneja walaupun tidak sukses besar.
 





Tahun 2011 ia meluncurkan lagu Ai Se Eu Te Pego yang tanpa diduga menjadi hits diberbagai negara-negara latin seperti Portugal, Italia, Spanyol, Brasil, serta Belanda dan Turki dan setelah boomingnya lagu Ai Se Eu Te Pego maka Michel Telo pun menjadi unggulan untuk Latin Grammy Award, belum lagi namanya masuk dalam 4 nominasi penghargaan musik terbesar di Brasil tahun ini. Kini putra bungsu pengusaha Roti di Brasil kelahiran 21 januari 1981 akan memulai untuk tur Amerikanya, hal itu ditandai dengan ia yang akan membuat lagu Ai Se Eu Te Pego dalam versi bahasa Inggrisnya untuk kalangan Hispanik di Amerika Serikat.
Ai Se Eu Te Pego (Yang kurang lebih berarti Jika Aku Menemukanmu) akan mencoba menduniakan lebih jauh seperti apa keindahan Brasilia…

Cekidot Video nya . . .  Michel Teló - Ai Se Eu Te Peg



Michel Teló - Ai Se Eu Te Pego - mp3
Closed | Listen | Embed | size: 5.29 MB | Source from: 4shared.com
[Report abuse?]
DOWNLOAD MP3 NOW
click the button above to download this song.
Source : 4shared.com (This file is not hosted by index-of-mp3.com)


No comments:

Post a Comment