as

Thursday 16 January 2014

Bersyukur Raih Ballon d’Or, Ronaldo Beri Hadiah Mobil untuk Fisioterapis

Bersyukur Raih Ballon d’Or, Ronaldo Beri Hadiah Mobil untuk Fisioterapis
Cristiano Ronaldo dipijat oleh lima orang sekaligus. Ronaldo mempersiapkan diri menghadapi pertandingan persahabatan Real Madrid lawan PSG di Doha, Qatar. 
 
TRIBUNNEWS.COM – Cristiano Ronaldo memenuhi nazarnya jika berhasil meraih Ballon d'Or 2013. Nazarnya itu adalah memberikan masing-masing sebuah mobil untuk empat fisioterapis Real Madrid. Selain itu, ia juga akan mengundang anak-anak penderita kanker.
 
Dikutip dari Record, Cristiano Ronaldo menunaikan janjinya tersebut dua hari setelah menerima penganugerahan Ballon d'Or. Hal itu tentunya disambut dengan sangat gembira oleh para fisioterapis tersebut. Selama ini, Ronaldo menilai jasa para terapis tersebut sangatlah besar hingga ia relatif terhndar dari cedera fatal selama gelaran musim 2013.
 
Empat fisioterapis yang beruntung itu adalah Pedro Chueca , Dani Pirri , Javier SantamarĂ­a, dan Juan Muro. Sebelumnya, CR7 berjanji kalaupun gagal merebut Ballon d'Or, Ronaldo masih akan membelikan para tukang pijit Madrid mobil jika berhasil merebut gelar Liga Champions.
 
Untuk para anak penderita kanker, Ronaldo mengatakan, "Saya akan mengundang mereka untuk ikut pesta meriah jika saya memenangkan Golden d'or," ujarnya di Zurich sebelum penganugerahan gelar.
Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2013 dan berhak menerima trofi Bola Emas (Ballon d'Or) untuk kedua kalinya. Kapten timnas Portugal itu mengalahkan dua pesaing kuat lainnya seperti Lionel Messi dan Franck Ribery.Trofi pertama diraihnya pada tahun 2008. Sejauh ini, pemain 28 tahun itu telah mengoleksi 230 gol dari 223 penampilannya di semua ajang bagi Los Blancos.

Ia sendiri diperkirakan akan bertahan di Real Madrid sampai akhir kariernya. Hal itu diutarakan agen Ronaldo, Jorge Mendes sebagai respons dari pernyataan bek veteran Manchester United Rio Ferdinand yang mengklaim bisa memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Menurut Mendez, saat ini kliennya tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Madrid, apalagi ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak. Jadi sangat tidak mungkin bagi CR7 untuk kembali ke Liga Primer Inggris.
"Ia akan berada di sini hingga umur 40 tahun. Saya mengenal Cristiano Ronaldo dan sangat menyenangkan baginya bisa memenangkan FIFABallon d'Or. Sesuatu yang tak bisa ia lupakan," jelasnya kepada football-espana.
 

No comments:

Post a Comment