as

Monday 7 January 2013

4 Fitur Yahoo! Messenger yang di Matikan Pada 14 Desember 

 

Yahoo! Messenger
Sedikit informasi mengenai dimatikannya sejumlah fitur Yahoo! Messenger pada 14 desember ini. Mungkin sebagian dari pengguna yahoo! messenger sangat disayangkan bila yahoo! mematikan beberapa fiturnya. Sangat disayangkan akan hal ini, bagaimana tidak, yahoo! messenger merupakan perusahaan yang sudah besar namun entah mengapa beberapa fitur nya mulai besok tanggal 14 desember ini akan dimatikan beberapa fiturnya. Saya sendiri merupakan pengguna aktif dari Yahoo! Messenger, mulai dari chat, berbagi informasi dan banyak lainnya. Namun menurut dari sumber dari Yahoo! Messenger blog menutup nya beberapa fitur dikarenakan kurang peminatnya dan akan dimatikan dan dari pihak yahoo! akan segera menambahkan beberapa fitur lain terbarunya, sebagai bentuk modernisasi dari perkembangan teknologi untuk saat ini.
Langsung saja akan kita bahas fitur apa saja yang akan ditutup pada 14 desember ini :
1. Yahoo! Messenger Public Chat Rooms
Fitur yahoo! messenger public chat rooms ini akan mulai ditutup pada 14 desember ini.
2. Yahoo! Messenger Pingbox
Untuk mulai tanggal 14 desember ini fitur yahoo! messenger pingbox juga akan ditutup.

3. Akan di hapusnya Fitur Dukungan untuk Microsoft Windows Live Messenger
Yahoo! Messenger tidak akan bisa dipakai lagi untuk chat dengan teman-teman dari Microsoft Windows Live Messenger terhitung  mulai tanggal 14 Desember 2012 ini. 
.
4. Yahoo! Voice Phone In and Phone Out feature
Terhitung mulai tanggal 30 Januari 2013, Yahoo! tidak akan lagi menyediakan layanan Yahoo! Voice Phone In dan Phone Out. Sedangkan sebagai salah satu tahapan menuju penutupan ini, mulai saat ini pulsa para pengguna akan dikembalikan.

No comments:

Post a Comment